Wednesday, July 31, 2013

Lipstick

Haloo halooo...

Another post hehehe
Mungkin ada beberapa orang yang tau bahwa aku dulunya adalah orang yang sangat anti dengan yang namanya lipstick. Dari dulu mau dimake up or gimanapun sangat amat menolak memakai lipstick. Soalnya dulu tiap x make lipstick tu rasanya risih bgt, berasa bgt ada sesuatu yang lengket di bibir, trus rasanya pengen dibersihin aja trus. Sekarang ga tau yah apa emg lipstick uda buat inovasi baru apa gmn, belakangan aku cobain lagi pake lipstick n it feels good! Ga ada rasa risih dll malah ngerasa pretty n lebih hidup hahaha

Jadi x ini aku akan post lipstick pertama kali yang aku coba lagi setelah sekian lama.
Lipstick tersebut adalahhhhhhh YSL!!! Thanks to you!
Jadi waktu itu YSL lagi keluarin lipstick jenis baru, YSL Rouge Volupte Shine. Posternya cakepppp, aku langsung demen n ak tanya2in SA/BA nya tentang jenis baru ini. Katanya yg ini ga bakal ngerasa kering n tahan lama. Ya udah deh aku beli aja langsung nyobain. Trus setelah dicoba wowww benerennn, ga dry sama skali soalnya ada shinenya tp jauh bgt dr efek lipgloss gt, dan tahan lamaa bgt, even uda makan minum gt, klo ga ekstrim pasti masi ada sisa2 warnanya, cuma shinenya aja yg uda ilang. Trs yah yang seperti xan tau, packaging dari YSL juga so lux yaa jadi worth it deh ga nyesel klo beli.
Semenjak dari YSL ini lah aku coba2in lagi lipstick2 merk lain n warna2 lainnya n skrg ak uda bisa n hampir slalu make lipstick hahaha next time bakal post2 lagi yaa lipstick yang baguss2 menurut aku.
Berikut penampakan awal poster yang bkin aku mupeng:

 Lalu penampakan dirikuu:
Want to try girls? xoxo, helga

www.prettyhns.blogspot.com

1 comment: