Monday, July 29, 2013

Review Shu Uemura UV Under Base Mousse and Chanel lipgloss "Brillant Levres"

  Helloww guys, Di post kali ini aku mau review Shu Uemura UV Under Base Mousse pink dan Chanel lipgloss Brillant Levres no 72.
Seperti yang uda sempet aku bilang di post sebelumnya,klo aku tu palingg demen yang namanya makeup base/ face primer. Face primer aku banyakkk bgt,paling banyak dibandingkan dengan jenis makeup ku lainnya. Kenapa aku demen banget base? karna menurut aku base itu pentinggg bangett.. soalnya bisa bikin foundation/bb cream kita itu lebih maksimal dan tahan lama. Apalagi aku punya masalah big pores, base itu wajib hukumnya!
Aku dari dulu uda tertarik banget ama UV under base nya Shu Uemura ini. Apalagi banyak banget review positif tentang produk ini, dan ga sedikit yang jadiin base ini jadi HG nya mereka.
Aku beli base ini di konter SHU UEMURA Grand Indonesia, harganya Rp.525.000,- Packagingnya simple banget,dan aku suka =) Botolnya itu terdiri dari pump sebagai aplikator, jadi higienis bgt. Tapi hati-hati ya guys kalo pump produknya, jangan terlalu kenceng, pelan-pelan aja..soalnya produk yang keluar langsung banyakk. Bntuknya unik deh seperti foam, dan beberapa saat kemudian akan berubah jadi liquid gitu. Dikitt aja uda cukup untuk seluruh wajah. 
Pertama kali apply ke wajah,lembut dan ringan banget. Dan yang pink ini kan untuk mencerahkan, emang efeknya langsung putih waktu diratain di wajah. Dan menurut aku lebih cocok buat yang kulitnya udah putih ya,soalnya temen ak yang kulitnya ga terlalu putih, nyobain yang pink ini , efeknya ga cocok di dia. 
Tapii sayangnya aku ga cocok banget sama base ini guys.. Pertama kali apply oke lah, tapi 30 menit kemudian, seperti ada layer putih gitu di di wajah aku. Ahh..susah untuk dijelasinn, tp yang pasti muka aku jadi keliatan ga halus.. Seperti cakey, greasy gitu kali yah. Trus muka aku jadi keliatan berminyak.. Horrible! Hal ini ga pernah aku alami selama aku pake base lain, even yang paling murah sekalipun. Emang bener, produk makeup itu cocok2an. Semua harus dicoba untuk mendapatkan yang terbaik buat kita, trial and error =)

(+)
Packaging nya simple, teksturnya unik,dan harumnya menyenangkan banget.
Mengandung SPF30 PA+++
Teksturnya ringan dan nyaman di wajah
(-)
Pricey
Ga cocok untuk kulit yang agak gelap
Ga suka ama hasil akhirnya.










Next aku mo review Chanel lipgloss Brillant Levres No 72. 



Aku ga terlalu banyak sih koleksi lipgloss, dan jarang yang namanya make lipgloss. Apalagi kebanyakan lipgloss2 itu terlalu over shinny , jadinya kadang malah kek habis makan gorengan hahaha.. Trus ada temen aku yang rekomenin si chanel lipgloss ini, HG nya dia gitu. Finally, I give you a try chanel! So far sih aku selalu puas ya sama produk kosmetik by chanel ini. Kesan pertama  aku swatch di bibir, woww, ringan banget. Biasanya kan  most of lipgloss itu teksturnya thick..tapi yang ini bedaa, smooth banget. Kuas aplikatornya juga aku demen bangett, gampang dioles di bibir. Warnanya cantik dan yang paling aku demen, shine nya itu healthy shine, ga lebay seperti habis makan gorengan hehe. Didiemin lama-lama di bibir juga comfy bangett, ga ada rasa risih atau berat di bibir seperti kebanyakan lipgloss lainnya.<3




using it only on my bottom lip

quite natural, right?



 (+)
 Teksturnya ringan dan ga terasa berat di bibir
 Healthy shine
 Ga bikin bibir kering, malah me moisture bibir
 Kuas aplikatornya nyaman digunakan
 Warnanya cantik

(-)
bit pricey

What do you think guys? xoxo, Sasta


www.prettyhns.blogspot.com





No comments:

Post a Comment