Wednesday, July 24, 2013

Mens Hair Cut

Haii back again with me Helga *winkwink*

Seperti yang bisa dilihat di bio, aku dan sasta memiliki banyak kesamaan, termasuk dalam hal cita2. Our goals is to be come professional hairstylist. Well untuk sekarang memang masih sangat sangat sangattt jauh tapi kita bakal brusaha sekuat mungkinnnnn sampai titik darah penghabisan *lebay* but its trueee

Jadiiii, hari ini aku akan post tentang Mens Hair Cut dan yang menjadi korban modelnya adalah my own boyyy LOL


Mari dimulai dari photo penampakan sebelum dibabat yah rambutnya:


bisa dilihat rambut my boy uda panjang n very thick, bener2 uda ga keurus. Biasanya my boy rapiin rambut sebulan sekali soalnya rambutnya cepet bgt panjang n jenis rambutnya memang tebel. Dikarenakan aku udah mulai belajar cutting, dia terpaksa arus nunggu untuk dibabat ama aku, jadi rambut di poto itu uda 2 bulanan x yahh ga perna dirapiin.

Setelah itu mari kita lihat perkakas perang yang akan digunakan, very simple, hanya butuh clipper, gunting, gunting penipis, sisir, dan spray.


Model rambut yang akan aku buat adalah tipis di bagian samping2 kepala tetapi tidak terlalu tipis, lalu depannya dikasi poni dikit dan atasnya cepak.
Proses pembabatan:
1. Dengan menggunakan clipper dan bantuan sisir, tipiskan seluruh bagian ujung2 kepala
2. Rapikan bagian atas rambut tergantung dengan panjang yang ingin kita buat
3. Pastikan rambut selalu lembab dengan spray air
4. Samakan sisi yang telah kita bentuk dengan clipper dengan sisi lainnya
5. Tipiskan rambut dengan menggunakan gunting penipis
6. VOILA you're done

And here's the result:

Hasil yang sesuai dengan apa yang aku inginkan. Always style with wax or gel yaa for the best result.
What do you think guys? xoxo, Helga

www.prettyhns.blogspot.com

No comments:

Post a Comment